Pokja KKM Jabar Gelar Bimtek Penilaian Kerja

Selasa, 9 Juli 2019 05:25 WIB

Pokja KKM Jabar Gelar Bimtek Penilaian Kerja Kepala MAN Se-Jawa Barat

Pokja KKM Jabar Gelar Bimtek Penilaian Kerja
Reys
Kepala Madrasah Se-Jawa Barat Menghadiri Bimtek yang diselenggarakan oleh Pokja KKM Jawa Barat

Pokja KKM Jabar Gelar Bimtek Penilaian Kerja Kepala MAN Se-Jawa Barat

Kelompok Kerja Madrasah (KKM) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Provinsi Jawa barat, menggelar Bimbingan Teknis (BIMTEK) penilaian kerja terhadap seluruh kepala Madrasah Aliyah Se-Jawa Barat, kegiatan bimtek ini bertempat di hotel lingga Bandung. Senin (8/7/2019)

Acara yang dihadiri oleh sekitar 74 kepala madrasah ini/dihadir pula oleh Kepala Kanwil Kemenag Jawa Barat H. A. Buchori, Kepala Bidang Madrasah Kanwil Kemenag Jawa Barat Dr. Dede Rodiana, ketua Pusat Pengembangan Madrasah Dr Bambang Q-Anees, serta Inspektorat Wilayah Kemenag RI H. Kusoy.

Ketua pelaksana kegiatan Drs. Yepi Prezi Agus Gunadi, mengatakan bahwa tujuan diselenggarakan kegiatan ini adalah untuk membekali para kepala madrasah,  karena seluruh kepala madrasah ini akan dinilai, baik dari intern Kemenag maupun dari eksternal yaitu PPM.

“Saya berharap dengaan adannya kegiatan bimtek ini tentunya kelak seluruh kepala madrasah ini memiliki kesiapan dan serta mampu menginformasikan kegiatan madrasahnyanya secara portofolio” Ujar Yepi saat diwaawancarai oleh wartawan tvmadrasah.com. Senin (8/7/2019)

Sementara itu, Bambang Q-Anes selaku Ketua Pusat Pengembangan Madrash (PPM), mengatakan bawha dengan mencatat dan mendokumentasikan seluruh kegiatan madrasah, lalu kemudian membagikannya ke jejaring media sosial madrasah, memiliki peranan yang sangat penting, hal ini tentunya selain menjadi bagian dari promosi madrasah, juga menjadi bagian dari berbagi inspirasi, sehingga madrasah bisa lebih dikenal, unggul, hebat dan bermartabat.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI
BAGIKAN
BERI KOMENTAR


Warta Kemenag LAINNYA